Minggu, 05 Juli 2015

Pegawai Ditjen PHU Optimis Pelaksanaan Haji Tahun Ini Lancar

Jakarta (Sinhat)--Ratusan pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Peyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama sore ini (03/07) mengikuti kegiatan pembinaan profesi. Sekteraris Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, Khasan Faozi berharap, seluruh pegawai dapat membangun imej penyelenggaraan haji dan umrah dengan ikhlas dan kerja keras.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Sekitar lebih dari 100 pegawai hadir mengikuti acara ini. Peserta mendapat pembekalan materi pembinaan profesi dari Pak Dirjen PHU, Abdul Djamil,” ujarnya.
Mudah-mudahan, kata Khasan Faozi, dari pelaksanaan pembekalan ini bermanfaat untuk seluruh pegawai. “Apalagi ini malam 17 Ramadhan. Yang sangat dinanti seluruh umat Islam. Dimana doa dan keinginan akan dikabulkan Allah Swt. Saya berharap dengan keberkahan Ramadhan ini pelaksanaan haji tahun ini mendapat ridho dari Allah Swt dan segala persoalan yang dihadapi petugas dan jamaah dapat diatasi dengan baik melalui petunjuk dan pertolongan yang datang langsung dari Allah Swt. Amin..ya robbal alamin,” tutupnya. (Rio/ar)sumber

0 komentar:

Posting Komentar